Tuesday 17th of September 2024

Cara Reservasi Layanan di Royal SPA Bali, Berikut Lokasi dan Jam Operasionalnya!

×

Cara Reservasi Layanan di Royal SPA Bali, Berikut Lokasi dan Jam Operasionalnya!

--

Untuk kalian yang tinggal di Bali, bisa  mencoba memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Royal SPA & Karaok ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman. Berikut informasi terkait cara reservasi layanan.

Cara Reservasi dan Lokasi Lengkap

Royal SPA & Karaoke ini merupakan salah satu tempat SPA rekomendasi di Bali. Jika berminat, kalian bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak spa melalui telepon di nomor 0821-4323-0846. Tempat ini juga beroperasi setiap hari mulai pukul 12.30 WIB hingga pukul 23.30 WIB.


Mengenai alamat lengkap, Royal SPA & Karaoke ini bisa kalian kunjungi lokasinya yang berada di  Jl. Gn. Soputan Gg. Segina No.32, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali. Nah, jangan lupa untuk mampir ke tempat spa ini supaya bisa menghilangkan sejenak stress dan merelaksasi diri.

Baca juga: Rekomendasi Men's SPA Bandung Terbaik 2023, Untuk Tubuh Lebih Bugar dan Sehat

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus di Kelapa Gading, Jakarta Terbaik 2023, Terapis Cantik dan Bisa Dipanggil ke Hotel

Baca juga: Tempat Pijat SPA Kelapa Gading, Jakarta Terbaik 2023, Miliki Fasilitas Layanan Lengkap dan Harga Lebih Hemat

Itulah informasi terkait cara reservasi dan juga lokasi Royal SPA & Karaoke ini yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba pelayanan menarik tempat spa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU