Sunday 8th of September 2024

Review Grand Paradise SPA Medan, Apakah Bisa Pijat Plus? Fasilitas dan Pelayanan Bintang 5 Kelas Atas!

×

Review Grand Paradise SPA Medan, Apakah Bisa Pijat Plus? Fasilitas dan Pelayanan Bintang 5 Kelas Atas!

--

Tentang Grand Paradise SPA Medan dan Tarif Terbaru 2023

Terletak tepat di depan Milenium Plaza Medan, Grand Paradise Spa hadir di tengah Kota Medan sebagai salah satu tempat relaksasi yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan kamu yang peduli akan tubuh yang sehat serta mampu menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas atau aktivitas harian yang sibuk.


Tersedia juga berbagai fasilitas yang dapat kamu nikmati dengan nuansa Jepang, kamu sebagai pengunjung dijamin akan merasa betah dan dapat mengikuti serangkaian treatment dengan perasaan yang tenang. Tarif spa di tempat ini berkisar Rp200 ribuan untuk layanan standar dan Rp265 ribuan untuk kelas VIP.

Informasi Kontak Grand Paradise SPA Medan

Baca juga: Resep Nastar 1/2 KG Terigu Paling Nikmat dan Lumer di Mulut, Cocok Disajikan dalam Banyak Acara

Baca juga: Rekomendasi Men's SPA Bandung Terbaik 2023, Untuk Tubuh Lebih Bugar dan Sehat

Baca juga: Tarif Layanan Nest Reflexology Jakarta Terbaru 2023, Menyediakan SPA dengan Terapis Andalan

Alamat: Jl. Perintis, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.

Telepon: (061) 4563632

Jam Buka: 09.30 - 20.30 WIB

No Telp : 081533147408 atau 082299090597

Review Grand Paradise SPA Medan Medan

Spa disini sangat ampuh buat menghilangkan rasa penat setelah beraktifitas dengan treatment menarik yang bisa di coba. tempat ini dapat dijadikan pertimbangan karena tempat spa yang memberikan layanan massage yang murah dan berkualitas. Ketika mengunjungi tempat ini, wisatawan akan menemukan ruangan-ruangan dengan interior yang terkesan soft, baik dari pemilihan warna cat maupun perabotan, serta nuansa yang sedikit remang-remang dengan lampu yang temaram.

Pijat untuk dewasa merupakan salah satu cara untuk meredakan ketegangan dan stres yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Terapi pijat dapat memberikan manfaat kesehatan yang signifikan bagi tubuh, termasuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri otot, dan membantu dalam proses pemulihan setelah cedera.

Tarif Harga Pijat Plus Plus

Sebenarnya tiap tempat memiliki range harganya masing - masing, akan tetapi kisaran harganya biasanya mulai dari harga  Rp250 ribu-Rp300 ribu untuk sekali pijat. Pijat ini diberlakukan bagi siapa pun tanpa terkecuali. 

Sementara, jika pelanggan yang ingin menggunakan jasa plus-plus dikenakan tarif lagi sebesar Rp300 ribu-Rp500 ribu per 1,5 jam.

Tarif yang dibanderol mulai dari Rp160 ribu per jam untuk sekali pijat. Apabila ada tambahan kegiatan lain hingga hubungan badan tarif meningkat hingga Rp300 ribu.

Itulah artikel kami kali ini mengenai Review Grand Paradise SPA Medan yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Tentunya dengan merawat tubuh penat pun jadi hilang dan juga pikiran bisa menjadi lebih tenang. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU