Monday 23rd of September 2024

Daftar Permainan Jadul Anak Tahun 80an, Mana Nih yang Paling Bikin Kamu Gagal Move On

×

Daftar Permainan Jadul Anak Tahun 80an, Mana Nih yang Paling Bikin Kamu Gagal Move On

--

ASCOMAXX.com - Generasi tahun 80an kini mungkin sudah sibuk dengan kehidupan keluarga. Namun sesekali pasti ada rasa untuk ingin kembali sejenak di masa ketika asyik bermain dengan teman masa kecil.

Pada tahun 80an memang belum ada teknologi canggih seperti sekarang, sehingga waktu luang anak-anak pada masa itu banyak digunakan untuk interaksi dengan teman-teman secara langsung.


Untuk kita semua yang tumbuh besar di masa-masa ini tentunya segala hal termasuk permainan jadulnya membawa nostalgia tersendiri. Di bawah ini sudah kami sampaikan daftar permainan jadul anak tahun 80an yang auto bikin nostalgia. Cek this out!

Baca juga: Seiyuu Miku Ito Tinggal Bareng Sang Pacar, Penggemar Ramai-Ramai Jual Merchandise

Baca juga: Cara Akses Steam Replay 2022 Untuk Melihat Rangkuman Aktivitas Bermain Game Selama Satu Tahun

Baca juga: Jumlah Pemain Rounders Masing-Masing Regu Adalah? Berikut Penjelasan dan Teknik Dasarnya

Permainan jadul tahun 80an memang tidak secanggih mainan di era sekarang sehingga mungkin tak cukup memikat generasi terkini untuk memainkannya.

Lain halnya dengan permainan jadul tahun 80an yang rata-rata, permainan tradisional pada masa itu memacu kita untuk berinteraksi dengan teman lantaran bermain bersama merupakan sumber keseruannya. 

Daftar Permainan Jadul Anak Tahun 80an

1. Ketapel

Gagang ketapel terbuat dari bahan kayu bercabang, biasanya mirip huruf “Y”. Permainan ini memberikan keseruan sendiri pada anak-anak. Biasanya anak-anak akan menembakkan peluru buatan atau kerikil untuk menembak sasaran tertentu seperti burung yang sedang membuat sangkar di pohon.

Sumber:

UPDATE TERBARU