Friday 20th of September 2024

Sinopsis Manhwa Archmage Streamer dan Judul Lainnya Dalam Kakao Webtoon Bahasa Korea

×

Sinopsis Manhwa Archmage Streamer dan Judul Lainnya Dalam Kakao Webtoon Bahasa Korea

--

Judul Lain Manhwa Archmage Streamer Dalam Kakao Webtoon Bahasa Korea

Judul Alternatif: BJ대마도사
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Author: SADU, 디다트
Artis: SADU, 디다트
Rilis: 2021
Serialisasi: KakaoPage (Kakao)
Genre: Action, Adventure, Fantasy

Sinopsis Manhwa Archmage Streamer

Manhwa ini sendiri menggambarkan latar di tahun 2034. Di tahun itu ada sebuah game yang dapat dijadikan sebagai pendapatan bagi setiap orang yang memainkannya yaitu game God Wars.


Jung Hyun-woo tidak punya bakat, tidak punya uang, tidak beruntung mencoba mendapatkan peruntungan dengan bermain game itu.

Ia adalah mantan pemain baseball yang harus pensiun dini karena cedera. Meskipun ia sempat terkenal, ia menganggap dirinya tidak punya bakat dan ia mengalihkan fokusnya untuk bermain game.

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kyungmo Mengajak Taerin Mengikuti Audisi Couple Breaker

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 34 Bahasa Indonesia, Lariette Sudah Sembuh, Duke Candel Girang

Baca juga: Link Baca Manga That Girl Is Not Just Cute Chapter 167 Bahasa Indonesia, Inuzuka Menang! Hasil Seri Satu Sama

Saat bermain game pun, ia tidak bisa meminta sejumlah bayaran yang pantas untuknya. Ia merasa ia cukup mahir, tapi tidak terlalu hebat. Ia pun merasa harinya sangat sial.

Ketika pulang, ia hampir kecelakaan. Sebuah truk melaju saat ia sedang melamun di jalan. Ia berhasil menghindari truk yang akan menabraknya, tapi karena tiang listrik yang jatuh ia pun tersengat listrik dan mendapati sejumlah luka.

Namun, ketika ia ingin memasuki dunia game ia terhalang karena data biometriknya tidak terbaca. Akhirnya, ia membuat akun baru dan ia mendapat pilihan sebuah kartu dengan level tinggi.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai sinopsis manhwa Archmage Streamer. Selamat mengikuti kisah serunya yang menarik! 

Sumber:

UPDATE TERBARU