Friday 20th of September 2024

6 Tempat Print dan Fotocopy Terdekat di Bandung yang Buka 24 Jam, Para Pelajar Pasti Pernah Kesini

×

6 Tempat Print dan Fotocopy Terdekat di Bandung yang Buka 24 Jam, Para Pelajar Pasti Pernah Kesini

--

Menemukan tempat fotocopy di lokasi terdekat dari lokasi saya berada memungkinkan kita untuk dengan mudah menggandakan dokumen penting, seperti surat, ijazah, buku dan lain sebagainya, tanpa harus jauh-jauh bepergian atau mencari lokasi tukang fotocopy yang lebih jauh.

Rekomendasi Tukang Fotocopy Terdekat di Kota Bandung

Berikut ada 6 (enam) tempat print dan fotocopy yang buka 24 jam di Bandung Kota dan Kabupaten yang bisa kamu datangi jika sewaktu-waktu membutuhkannya.

1. Digital Printing Bandung


Digital Printing Bandung yang merupakan satu-satunya tempat percetakan terbaik yang berlokasi di dekat dari Perum Cibeunying Permai.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Cibeunying Permai V No. 22, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung (Ruko Cikawao Permai).

Kamu bisa langsung saja membuka website digital-printing.net atau menghubunginya melalui telepon ke 0813-9443-7756.

2. Sultan Global

Sultan Global Printing alamatnya ada di Jl. Dipati Ukur No. 98, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat (Kode Pos: 40132).

Pada awalnya Sultan Global – Digital Bandung Printing ini hanya buka dari jam 07.00 s/d 22.00 WIB saja, namun sekarang toko ini buka selama 24 jam nonstop.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman website resminya di sultan.co.id.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Bali Terbaru 2023 di Semua Outlet, Mulai dari Mie Level Hingga Varian Dimsum Pilihan

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Ichisan Ramen Taman Ratu Terbaru, Rekomendasi Tempat Kuliner Ramen Favorit!

Baca juga: Apakah Chip Higgs Slot Bisa Dikirim ke Higgs Domino? Begini Cara Kirim Chip Paling Mudahnya

3. Sino Printing

Salah satu jasa percetakan terdekat di Bandung adalah Sino Printing yang beralamat di Jl. Pagarsih No. 35, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Buat kamu yang ingin melakukan pemesanan secara online, bisa melalui shopee (nama akun: sinoprinting) atau bisa juga lewat situs web resminya di sino-printing.com.

4. Grafmate Digital Printing

Grafmate Digital Printing yang berlokasi di alamat: Bumi Adiputri Jl. Adiflora Raya Ruko No. 7, Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Kota Banding, Jawa Barat.

Toko ini juga termasuk salah satu tempat print 24 jam di Bandung. Langsung saja buka saja website resminya di www.grafmate.com atau kepoin akun Instagram Grafmate Digital Printing di @grafmate.adv.

Sumber:

UPDATE TERBARU