Friday 20th of September 2024

99 Asmaul Husna Latin dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia, Daftar Nama Keagungan dan Kebesaran Allah SWT

×

99 Asmaul Husna Latin dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia, Daftar Nama Keagungan dan Kebesaran Allah SWT

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar 99 Asmaul Husna dan artinya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Asmaul husna merupakan nama – nama indah dan agung yang dimiliki oleh Allah SWT. Dalam Islam pasi kita sudah akarb dengan Asmaul Husna. Nama – nama Allah yang dianjurkan untuk diamalkan di kehidupan kita sehari – hari.


Baca juga: Download Buku Pendidikan Agama Islam Kelas 11 SMA/SMK Kurikulum Merdeka

Baca juga: Kumpulan Teks MC (Pembawa Acara) Formal Islam Lengkap! Bisa Langsung Digunakan Ulang

Baca juga: Apa Arti Mimpi Hamil dalam Islam? Ternyata Begini Makna dan Cara Menyikapinya

Dengan mengamalkan atau melafadzkan Asmaul Husna maka berarti kita mengingat keagungan dan kebesaran Allah Swt. Asmaul husna juga bisa dijadikan sebagai gambaran bagaimana keagungan dan kebesaran Allah Swt yang telah menciptakan dunia beserta dengan isinya.

Untuk anak – anak biasanya asmaul husna dibaca ketika berada di bangku sekolah, seperti saat sebelum memasuki pelajaran maka membaca atau melafadzkan asmaul husna terlebih dahulu.

Akan tetapi bagi kalian yang mugkin belum hafal, tidak perlu khawatir lagi. Kami akan memberikan 99 Asmaul Husna agar kalian bisa dengan mudah menghafalkannya. Berikut daftar lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU