Thursday 19th of September 2024

Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5 Sub Indo, Pertemuan yang Mengubah Segalanya

×

Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5 Sub Indo, Pertemuan yang Mengubah Segalanya

--

Sweet and Cold (2023) sendiri digarap oleh sutradara Zhang Feng. Drama romantis ini tayang mulai 8 hingga 25 Mei 2023 dengan total 31 episode. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online Youku dan ZJTV.

Baca juga: Link Nonton Drama China I Have a Smart Doctor Wife (2023) Episode 14 - 15 SUB INDO, Drama Romantis Yang Dibintangi Stephanie Xu


Baca juga: Link Nonton Drama China Warm and Sweet (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Mango TV

Baca juga: Nonton Drama The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo, Kisah Kehidupan Kaum-Kaum Pekerja Medioker di China

Secara garis besar, drama China Sweet and Cold (2023) menceritakan kisah tentang Meng Hao Tian, wanita yang kuat dan cantik di mata orang lain.

Semua orang melihat bagaimana dia memulai dari nol dan melewati rintangan yang tak terhitung jumlahnya dalam perjalanan kewirausahaannya. Namun, hanya sedikit yang tahu tentang masa lalunya yang menyakitkan.

Karena pernikahan lelucon, Meng Hao Tian tiba-tiba berkenalan dengan Leng Si Ming, CTO muda dan menjanjikan dari Lingzhi Group.

Setelah banyak situasi tak terduga, keduanya tumbuh dari kesalahpahaman mereka sebagai saingan menjadi mitra, namun masalah mencolok yang mengikutinya tidak dapat diabaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU