Friday 20th of September 2024

TAMAT! Nonton Drama Love of Replica (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Xin Qi Kembali Bersatu Dengan Min Hui

×

TAMAT! Nonton Drama Love of Replica (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Xin Qi Kembali Bersatu Dengan Min Hui

--

Sinopsis Drama China Love of Replica (2023)

Secara garis besar, drama China Love of Replica (2023) menceritakan kisah tentang Putri tertua dari keluarga kaya, Xu Xi Xi bangun dari koma dan menyadari dia telah kehilangan ingatannya. Dia jatuh cinta dengan pengawalnya Lu Jin Yan pada pandangan pertama. Dia belajar dari Ding Bei Fan bahwa dia sebenarnya bukan Xu Xi Xi, tetapi sebenarnya dia adalah An Yue, seseorang yang terlihat sama dengan Xi Xi.

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 37-38, Pertemuan Li Susu dengan Dewa Iblis


Baca juga: Link Nonton Telefilem Artis Pujaanku Mai Beraya (2022) TV3 Sub Indonesia HD, Drama Romantis Yang Dibintangi Fikry Ibrahim

Baca juga: Update! Nonton Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 4 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis Full HD

Spoiler Drama China Love of Replica (2023) Episode 15-16

Min Hui tidak sengaja bertemu dan jatuh cinta dengan Xin Qi, namun mereka akhirnya berpisah karena kesalahpahaman. Bertahun-tahun kemudian, Min Hui dan Xin Qi bersatu kembali, dan jatuh cinta lagi. Kisah manis dan menyakitkan hati terjadi di antara mereka dalam kehidupan dan pekerjaan.

Nah untuk menonton episode 15 dan 16 ini kamu bisa menontonnya lewat link berikut ini : 

KLIK NONTON 1 DISINI!

KLIK NONTON 2 DISINI!

Sekian ringkasan informasi sekilas mengenai link nonton Drama China Love of Replica (2023) Episode 15-16 Sub Indo. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU