Friday 20th of September 2024

Spoiler Drama The Road to Ordinary Episode 17 - 18 Kelanjutan Kisah Trio Kocak di Firma Hukum yang Super Kaku

×

Spoiler Drama The Road to Ordinary Episode 17 - 18 Kelanjutan Kisah Trio Kocak di Firma Hukum yang Super Kaku

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan series bertema drama memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama  The Road to Ordinary (2023).

Tentunya banyak penggemar drama China yang suka sekali dengan kehadiran drama ini karena menghadirkan beragam aktor dan aktris yang rupawan di dalamnya.


Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya yuk cek update spoiler The Road to Ordinary episode 17 - 18 selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 97 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keputusan Baru Bai Xiaochun

Baca juga: Link Nonton Film Thailand The Trapped 13: How We Survived The Thai Cave (2023) Full Movie Sub Indo, Adaptasi Dari Kisah Nyata Negeri Gajah Putih

Baca juga: Link Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Min Hui Begitu Perhatian Saat Xin Qi Sakit

The Road to Ordinary usung genre tentang dunia hukum yang bakal tayang 3 Mei 2023 di WeTV dan juga CCTV. The Road to Ordinary hadirkan kisah pengacara magang di firma hukum mulai dari suka duka jadi pegawai korporat hingga kisah persahabatan dan percintaan diantara mereka. The Road to Ordinary bakal tayang dari 3 sampai 18 Mei 2023 setiap hari Senin hingga Minggu dengan total 36 episode.

Jadwal Tayang Drama China The Road to Ordinary Episode 17 - 18 

Sesuai jadwal yang sudah diterapkan sebelumnya The Road to Ordinary episode 17 - 18 ini akan rilis pada hari Selasa 9 Mei 2023 di we tv. Sehingga kamu bisa menontonnya langsung. pasang alarm biar tak terlewatkan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU