Friday 20th of September 2024

Nonton Drama China The Road to Ordinary Episode 17 - 18 Sub Indo Rilis Malam Ini di We TV Gratis

×

Nonton Drama China The Road to Ordinary Episode 17 - 18 Sub Indo Rilis Malam Ini di We TV Gratis

--

ASCOMAXX.com –The Road to Ordinary episode 17 - 18 akan segera rilis! Yuk simak link nonton drama China The Road to Ordinary Episode 17-18 Sub Indo yang tak boleh kamu lewatkan. Langsung saja cekidot! 

The Road to Ordinary usung genre tentang dunia hukum yang bakal tayang 3 Mei 2023 di WeTV dan juga CCTV. The Road to Ordinary hadirkan kisah pengacara magang di firma hukum mulai dari suka duka jadi pegawai korporat hingga kisah persahabatan dan percintaan diantara mereka.


Drama China terbaru ini dibintangi Guo Qi Lin sebagai Pan Yan, Gina Jin sebagai Zuo Na, Yang Zi Dong sebagai Shu Yi Nan, Zhu Zhu sebagai Yi Fan dan Karen Kang sebagai Zhu Xin Xin.

Baca juga: Nonton Drama China Love Of Replica (2023) FULL EPISODE : Link Nonton dan Sinopsis, Tonton Kisah Percintaan Tsao Yu Ning Disini

Baca juga: Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5 Sub Indo, Pertemuan yang Mengubah Segalanya

Baca juga: Nonton Drama China Back From the Brink (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Tayang di Viki/Rakuten Mulai 9 Mei

Pan Yan, Zuo Na dan Shu Yi Nan yang magang di firma hukum Rongke dalam waktu yang bersamaan dituntut untuk langsung cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan di firma hukum.

Pada hari pertama ketiga pengacara ini banyak mengalami kebingungan namun ketiganya belajar bagaiaman menjadi seorang pengacara yang professional yang membela clientnya dan juga menghormati hukum.

Sumber:

UPDATE TERBARU