Thursday 19th of September 2024

Spoiler Webtoon For The Third Time Chapter 4, Baek Dohee Kaget Dengan Perilaku Santai Atasannya!

×

Spoiler Webtoon For The Third Time Chapter 4, Baek Dohee Kaget Dengan Perilaku Santai Atasannya!

--

Sinopsis Webtoon For The Third Time

For The Third Time secara garis besar menceritakan kisah Baek Dohee. Fenomena time loop atau mengulang kembali waktu yang dialami Baek Dohee memastikan kesuksesannya dalam berkarir, namun karena itu pula ia enggan memulai hubungan percintaan.

Di umurnya yang mendekati kepala tiga, Baek Dohee pikir hidupnya akan begitu-begitu saja, terjebak di dalam time loop untuk selamanya—sampai pada suatu saat Dohee bertemu dengan Seo Junwon, yang mengaku bahwa ia juga mengalami time loop!

Spoiler Webtoon For The Third Time Chapter 4


Sebelumyna di For The Third Time chapter 4 diketahui bahwa Baek Dohee baru sadar jika sudah terperangkap di tanggal 24 Desember di setiap tahunnya hingga 10 kali berlalu.  Time loop kejadian saat hari yang sama terus berulang.

Sekarang ia diberikan dua pilihan dengan pertama menemui Seo Junwon dan bertindak sama seperti kemarin atau tidak menemuinya. Ternyata ia menelpon Nuri untuk tidak pergi.

Baca juga: Spoiler Drama The Road to Ordinary Episode 17 - 18 Kelanjutan Kisah Trio Kocak di Firma Hukum yang Super Kaku

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 97 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Keputusan Baru Bai Xiaochun

Baca juga: Nonton Drama China The Road to Ordinary Episode 17 - 18 Sub Indo Rilis Malam Ini di We TV Gratis

Di akhir chapter, Baek Dohee sangat kaget karena atasan yang baru saja marah padanya memanggilnya saat di taman dan terlihat sangat santai.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terbaru mengenai sinopsis Webtoon For The Third Time. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU