Friday 20th of September 2024

Daftar Pasar Tradisional Terdekat di Kediri, Membeli Aneka Kebutuhan Rumah Tangga dengan Harga Terjangkau!

×

Daftar Pasar Tradisional Terdekat di Kediri, Membeli Aneka Kebutuhan Rumah Tangga dengan Harga Terjangkau!

--

ASCOMAXX.com - Pasar menjadi tujuan untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga mulai dari bahan pokok hingga sandangan dengan harga yang lebih terjangkau. Hampir semua kebutuhan tersedia dipasar. Seperti berikut ini akan kami berikan rekomendasi pasar terdekat di Kediri yang bisa kalian kunjungi untuk membeli kebutuhan rumah tangga.

Kediri sendiri merupakan sebuah kota di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota Kediri terletak sekitar 130 km sebelah selatan Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur. Kediri dikenal sebagai kota sejarah yang memiliki banyak peninggalan sejarah, seperti Candi Tikus, Candi Simping, dan Candi Kimpulan. 


Pasar merupakan sebuah dimana penjual dan pembeli bertemu untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Di pasar, penjual akan menawarkan produknya dengan harga tertentu, sementara pembeli akan memilih dan membeli barang atau jasa yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pasar dapat berupa tempat fisik seperti pasar tradisional atau pasar modern, atau dapat juga berupa pasar online atau pasar digital yang menggunakan teknologi internet. Namun, pasar tradisional kini masih menjadi salah satu tujuan untuk membeli bahan pokok.

Baca juga: Destinasi Wisata Terdekat dari Lokasi Saya Saat Ini, Mudah Dicari Beserta Informasi Lengkap dan Ulasan!

Baca juga: Daftar 8 Tempat Laundry di Kediri Terdekat Dari Lokasi Saya yang Bisa Antar Jemput

Baca juga: Daftar Alamat Tempat Cetak Foto Terdekat di Jakarta Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Harganya

Rekomendasi Pasar Tradisional Terdekat di Kediri

1. Pasar Pahing 

Pasar Pahing telah dimodernisasi oleh pemerintah setempat agar lebih nyaman dan aman dalam berbelanja dan jual beli. Alamatnya terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No.181, Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU