Friday 20th of September 2024

Daftar Pasar Tradisional Terdekat di Kediri, Membeli Aneka Kebutuhan Rumah Tangga dengan Harga Terjangkau!

×

Daftar Pasar Tradisional Terdekat di Kediri, Membeli Aneka Kebutuhan Rumah Tangga dengan Harga Terjangkau!

--

2. Pasar Setonobetek

Pasar tradisional ini direkomendasikan oleh Komisi B DPRD Kota Kediri agar diubah menjadi pasar tradisional semi modern. Kini setelah pembangunan tempatnya semakin nyaman dan lebih bersih. Alamat Pasar Setonobetek terletak di Jalan Pattimura Kota Kediri.


3. Pasar Bandar

Disini menyediakan kebutuhan pokok dan sembako dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Selain itu juga menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari seperti beras, terigu, gula, sayur mayur, ikan, ayam, dan lain-lain. Pasar Bandar terletak di Jl. KH. Wachid Hasyim, Kediri, Jawa Timur.

4. Pasar Grosir Ngronggo

Pasar grosir di Kelurahan Ngronggo Kota Kediri ini menjadi aset terbesar bagi Pemerintah Kota Kediri. Alamat Pasar Grosir Ngronggo terletak di Ngronggo, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129.

Baca juga: Daftar Tempat Gadai Ijazah Terdekat Tahun 2023 Untuk Kamu yang Kepepet Butuh Dana

Baca juga: 7+ Rekomendasi Tempat Rekreasi Terdekat di Malang, Paling Hits Banyak Dikunjungi Anak Muda

Baca juga: Tempat Rekreasi Terdekat dari Lokasi Saya Saat Ini, Mulai Edukasi, Sejarah, Hingga Hiburan! Cek Lengkapnya Disini

5. Pasar Gudang Garam

Pasar tradisional yang juga menjual berbagai macam produk seperti pakaian, bahan-bahan masakan, dan gerabah. Pasar ini dinamakan "Gudang Garam" karena terletak di sekitar area pabrik rokok Gudang Garam. Alamat Pasar Gudang Garam terletak di Jalan Tunggul Wulung, Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar pasar terdekat di Kediri yang bisa kalian kunjungi untuk berbelanja kebutuhan pokok dan harian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU