Sunday 8th of September 2024

Nama Adik Perempuan Haechan NCT Lengkap Dengan Username Instagram dan Profilnya

×

Nama Adik Perempuan Haechan NCT Lengkap Dengan Username Instagram dan Profilnya

--

Tampil dengan gaya keren dan wajah menawan, banyak sekali penggemar yang memiliki idola sendiri-sendiri. Salah satunya Haechan yang sering membuat para penggemarnya gemas.

Nama Adik Perempuan Haechan NCT

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram sang idol menunjukkan sedikit wajah sang adik. Adik idol bernama asli Lee Dong Hyeok itu tampak sangat mirip dengannya. Adik Haechan ini terungkap memiliki nama Lee Seung Yeon.


Baca juga: Link Nonton Film Korea Long Distance (2023) Full Movie HD Sub Indo, Konflik Percintaan Pasangan LDR

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini 7 Mei 2023

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 14 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Oh Yeon Doo Dapat Kejutan dari Nenek Mertua


||

Munculnya Lee Seung Yeon ini membuat rumor bahwa ia dan Haechan kembar kembali dibahas. Yang mana isu tersebut sempat menghebohkan pada 2016 lalu bahwa Haechan kembar fraternal yang mana merupakan salah satu kasus langka.

Haechan dan Lee Seung Yeon disebut kembar namun memiliki jarak kelahiran 3 bulan. Kabar ini makin heboh ketika seorang Knetz sempat membeberkan kalau Haechan mengakui ia kembar di salah satu jumpa fans di Daejeon pada Agustus 2016.

Sebagai informasi, Haechan memiliki 3 adik yakni 1 perempuan serta 2 laki-laki. Adik laki-lakinya bernama Lee Dong Min dan Lee Gyeom.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sosok adik Haechan NCT. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat. Jika kamu tertarik dnegan tema ini maka jangan lupa untuk ikuti website kami, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU