Sunday 30th of June 2024

Drama China Bright Eyes in the Dark Tayang Kapan? Ga Sabar Nunggu Romansa Cinta dari Misi Penyelamatan Kebakaran

×

Drama China Bright Eyes in the Dark Tayang Kapan? Ga Sabar Nunggu Romansa Cinta dari Misi Penyelamatan Kebakaran

--

Perilisan Drama China Bright Eyes in the Dark

Meski sudah merilis trailernya akan tetapi pihak produksi belum mengumumkan secara resmi kapan drama China Bright Eyes in the Dark ini akan ditayangkan. Akan tetapi dapat dipastikan perilisannya akan segera diumumkan dalam waktu dekat di tahun 2023 ini. Kalian bisa terus menyimak informasi yang akan kita update di AScomaxx.com.

Drama China Bright Eyes in the Dark ini secara garis besar mengisahkan tentang Nan Chu yang ketika itu baru saja  berusia 16 tahun, dia terjebak dalam kebakaran rumah, dan dalam keadaan setengah sadar dan linglung dia melihat sosok kabur seorang pria berseragam, petugas pemadam kebakaran Lin Lu Xiao, yang menyelamatkannya.


Baca juga: Sinopsis Komik WEE!!!, Kisah Amu di Sekolah Menengah Bersama Teman-temannya

Baca juga: Lirik Lagu Gunawan Nga Kira Ta Yaki, Lagu Manado yang Masih Awet di Telinga

Baca juga: Not Pianika yang Mudah Dihafal, Cara Asyik Belajar Musik!

Lima tahun kemudian, Nan Chu, kini berusia 21 tahun, telah menjadi bintang nasional sebagai model dan aktris yang sangat populer. Keduanya bertemu lagi ketika dia dipilih sebagai instruktur di reality show yang dia selenggarakan untuk mempopulerkan pengetahuan tentang pemadam kebakaran.

Ada ketertarikan di antara keduanya, tapi ada juga keengganan untuk menyerah mengingat bahaya pekerjaannya. Tetapi setelah pihak lain jatuh cinta padanya, dia berbalik dan pergi lagi, setelah itu dia meminta perdamaian lagi.

Demikian itu dia artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton Drama China Bright Eyes in the Dark subtitle Indonesia. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU