Monday 23rd of September 2024

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 81 Pertemuan Terakhir Dami Dengan John Untuk Selamanya

×

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 81 Pertemuan Terakhir Dami Dengan John Untuk Selamanya

--

Spoiler Manhwa Beauty in a Click Chapter 81

Sebelumnya dengan kekuatan hearts window Seonhwa berubah wujud sesuai dengan isi hatinya yakni nenek tua yang menyeramkan. Di sini pesannya terlihat bahwa dia sudah bukan sosok Cecil. Kini ia dipenuhi oleh rasa iri dan minder.

Kita lalu diberikan kilas balik pertemuan pertama Cecil dan John yang dramatis, lalu kita juga menyimak ulang kehidupan Dami dari awal hingga di titik ini. Lalu akhirnya game Beauty In A Click usai. 


John pergi dari Dami karena takdir mereka yang tak bisa bersama. Dami kembali ke titik awal lagi. Jika dahulu Baekho yang meninggalkannya kini Jhon menghilang.

Baca juga: Baca Manhwa Returned as the Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Penyelamatan Brahn dari Kaisar Zeron

Baca juga: Baca Manga Noragami Chapter 106 Bahasa Indonesia, Gawat! Okuninushi Terluka Parah

Baca juga: Baca Manhwa Lady Crystal is a Man Chapter 32 Bahasa Indonesia, Iliyan Fenthrine Belajar Memasak Demi Crystal Rotary

Semuanya kembali ke awal lagi dimana tidak ada satupun yang berhasil mewujudkan cintanya dan hidup bahagia dengan orang yang dicintai. Mereka sudah melalui banyak suka duka namun harus berpisah seolah tak ada yang terjadi. Kita bisa melihat di akhir chapter Dami menangis.

Jika kamu sudah penasaran dengan lanjutan kisah cerita yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui link berikut ini:KLIK DI SINI

Sekian update yang dapat kami ulas mengenai Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 81 Bahasa Indonesia. Semoga bisa membantu untukmu yang selama ini mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU