Monday 23rd of September 2024

Sinopsis Manhwa I Thought It Was A Common Possession, Kisah Soona yang Bereinkarnasi di Tubuh Edith Rigeinhoff

×

Sinopsis Manhwa I Thought It Was A Common Possession, Kisah Soona yang Bereinkarnasi di Tubuh Edith Rigeinhoff

--

Walaupun di mata publik ia adalah putri kesayangan keluarganya yang anggun dan mewah, namun ketika memori Edith terbawa ke dalam pikiran Choi Soona, ia menyadari bahwa Edith sebenarnya sama seperti dirinya di kehidupan sebelumnya.

Edith sebenarnya hanya menjadi boneka hidup yang digunakan keluarganya sesuka hati dan tidak pernah merasakan kasih sayang dari keluarga. Ia dinilai hanya dari kemampuan untuk mengenakan pakaian mewah dan digunakan sebagai alat untuk mencapai kepentingan keluarga.


Pernikahannya dengan Killian Ludwig (23 tahun) sebenarnya hanya untuk menyelamatkan nama baik keluarga dan menyusup ke dalam keluarga Ludwig untuk menghancurkannya.

Karena Choi Soona pernah membaca novel tersebut, ia mengetahui alur ceritanya. Jika Edith Rigeinhoff bertindak seperti dalam novel, ia hanya akan menjadi korban bodoh yang akan dibunuh dan dibuang begitu saja.

Baca juga: Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 81 Pertemuan Terakhir Dami Dengan John Untuk Selamanya

Baca juga: Baca Manhwa Returned as the Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Penyelamatan Brahn dari Kaisar Zeron

Baca juga: Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33, Yeon Akan Bekerja Sama Membebaskan Para Gadis Yang Diculik

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik I Thought It Was A Common Possession. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU