Monday 23rd of September 2024

Sinopsis Manhwa I Thought It Was A Common Possession, Kisah Soona yang Bereinkarnasi di Tubuh Edith Rigeinhoff

×

Sinopsis Manhwa I Thought It Was A Common Possession, Kisah Soona yang Bereinkarnasi di Tubuh Edith Rigeinhoff

--

ASCOMAXX.com - Manhwa terbaru berjudul I Thought It Was A Common Possession akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manhwa Returned as the Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Penyelamatan Brahn dari Kaisar Zeron

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lainnya Manhwa Lady Crystal is a Man di Kakao Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33 Bahasa Indonesia, Yeon Menyelamatkan Gadis Yang Diculik Bandit Gunung

Sinopsis Manhwa I Thought It Was A Common Possession

Choi Soona (28 tahun) adalah seorang karyawan biasa yang hidup dalam keterbatasan keuangan. Ia yatim piatu dan pernah dikhianati oleh pacar dan rekan kerja. Gajinya selalu habis direbut oleh kakaknya yang gemar berjudi. Pada akhirnya, ia meninggal dunia setelah didorong dan jatuh dari tangga oleh kakaknya sendiri.

Namun, setelah tersadar, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh Edith Rigeinhoff (20 tahun), salah satu karakter antagonis dalam sebuah novel yang pernah dibacanya. Edith adalah seorang wanita cantik dan sombong yang berasal dari keluarga bangsawan kaya raya, Duke Rigeinhoff.

Sumber:

UPDATE TERBARU