Tuesday 17th of September 2024

Cara Membatalkan Pinjaman di Tunaiku Melalui Call Center, Disarankan Untuk Menelpon Jam Segini Agar Langsung di Acc!

×

Cara Membatalkan Pinjaman di Tunaiku Melalui Call Center, Disarankan Untuk Menelpon Jam Segini Agar Langsung di Acc!

--

Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah. Namun jika kamu tak jadi meminjam namun tidak tahu cara membatalkannya, maka artikel ini akan membantu kamu menjabarkan bagaimana cara membatalkan pinjaman di tunaiku. Berikut ini cara caranya :

Cara membatalkan pinjaman di Tunaiku Melalui Call Center

  • Hubungi Call Center Tunaiku dengan nomor yang tersedia, bisa cek di situs resmi atau aplikasi
  • Setelah tersambung dengan pihak Tunaiku, sampaikan bahwa kita ingin melakukan pembatalan. Kita bisa mengatakan, "Halo, nama saya Yuki. Saya ingin membatalkan pinjaman Tunaiku".

Baca juga: MUDAH! Begini Cara Cek Status Pinjaman di Tunaiku Via Aplikasi, Pantau Untuk Kestabilan Keuanganmu!


Baca juga: UPDATE! Tabel Pinjaman BRI Jaminan Sertifikat Rumah Terbaru 2023 : Perhatikan Syarat Dan Ketentuannya!

Baca juga: Syarat Pinjaman BNI Khusus Karyawan Tahun 2023, Perhatian Ketentuannya Agar Cepat Di Acc! Minimal Berusia 21 Tahun

  • Kemudian, pihak Tunaiku akan mengkonfirmasi data diri. Kamu cukup menjawab pertanyaan yang diajukan pihak Tunaiku sebagai bentuk verifikasi. Setelah data terverifikasi, pengajuan pembatalan pinjaman, akan segera diproses.
  • Proses pembatalan pinjaman memerlukan waktu beberapa hari. Konfirmasi kembali ke CS untuk info lebihnya.
  • Untuk bisa mendapatkan respon yang cepat dari pihak Tunaiku, disarankan menghubungi call center di jam kerja, yaitu pukul 8 pagi hingga 3 sore.

Itulah informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara membatalkan pinjaman di tunaiku via call center terbaru 2023. Semoga bisa membantu kamu dalam mengatur keuangan. Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU