Friday 18th of October 2024
×

Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 79 Bahasa Indonesia, Arthur Akan Diberikan Ingatan Baru

Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 79 Bahasa Indonesia, Arthur Akan Diberikan Ingatan Baru

--

Deskripsi Manhwa Leveling With The Gods

Leveling With The Gods menjadi manhwa yang memberikan kisah dengan mengangkat genre aksi fantasi. Dalam perilisannya, manhwa Leveling With The Gods ini dikarang oleh komikus Heuk Ah In.

Secara garis besar, manhwa Leveling With The Gods awal kisahnya memperlihatkan jika Great Sage yang merupakan sosok setara surge Son Ohgong merupakan pengkhianat kayangan dan merasa jika dirinya tidak kalah. Ia menghadapi Hercules yang tak lain adalah pahlawan Olympus.


Tidak disangka dalam perdebatan itu, Kim Yuwon datang dan berhasil kembali dan membawa kabar jika Merlin, Asura, dan Vishnu semuanya sudah mati yang tidak bisa mengalahkan outer. Jadi, satu-satunya cara adalah dengan kembali ke garis dunia yang lama dan mengulang. Di antara mereka semua, Kim Yuwon adalah orang terakhir yang memasuki tower.

Tidak disangka, Kim Yuwon bereinkarnasi menjadi mahasiswa di universitas Cheong-Sol dan ia akan memulai petualangannya.

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Harem Full Chapter Bahasa Indonesia, Tamat Sejak Rilis Tahun 2016!

Baca juga: Nonton Anime Shuumatsu no Harem No Sensor Full Episode Sub Indo, Akankah MC Telah Temukan Wanita Idamannya?

Baca juga: Klinik 24 Jam Terdekat Dari Lokasi Saya, Cek Informasinya Dengan Cara Berikut 

Baca Komik Leveling With The Gods Chapter 79 Bahasa Indonesia

Leveling With The Gods merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2021 ini. Jika kamu ingin membaca Leveling With The Gods manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Kakao Webtoon, langsung saja kamu bisa di situs berikut komikcast.site/komik/leveling-with-the-gods/

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Leveling With The Gods chapter 79. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU