Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 246 Diremehkan! Jiwoo Buktikan Kemampuannya Sejajar Dengan 10 Orang Terkuat di Dunia

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 246 Diremehkan! Jiwoo Buktikan Kemampuannya Sejajar Dengan 10 Orang Terkuat di Dunia

--

Jadwal Rilis Manhwa Eleceed Chapter 246

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 246

Sebelumnya, Jiwoo tidak ingin bersantai saja dan Noona pun mempelajari teknik baru yang dapat menyerang balik. Terlihat bahwa Jiwoo semakin berkembang dan makin kuat dari hari ke hari.


Akan tetapi itu tidak cukup sehingga Jiwoo terus berlatih untuk menjadi lebih kuat dan menguasai teknik barunya dalam sepuluh hari ini. Jiwoo dan Noona akan menghabiskan banyak waktu bersama, mereka juga akan semakin dekat satu sama lain.

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2 Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ryu Jihak Pikirkan Pihak yang Belum Terekspos!

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 82, Zachary Dapat Bala Bantuan!

Baca juga: Contoh Soal Bahasa Indonesia Kelas 6, Siapkan Dengan Belajar Lebih Banyak Membaca!

Selanjutnya, terlihat Jiwoo sudah memutuskan untuk mengunjungi Frame. Di sana, dia mendapatkan sambutan yang tidak ramah. Jiwoo sendiri sedikit merasa tidak nyaman. 

Ia berkenalan dengan Muse dan berkesempatan untuk bisa menemui 10 besar terkuat di dunia. Jiwoo akan membuktikan bahwa ia bisa jadi lebih kuat. Sejauh apa ia akan melangkah.

Bagaimana menurutmu, seru bukan? Sekian informasi yang disampaikan mengenai spoiler manhwa seru Eleceed chapter 246. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU