Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa My Reason To Die Chapter 82, Pengakuan Moon Giseong Membuat Jioh Bersedih

×

Spoiler Manhwa My Reason To Die Chapter 82, Pengakuan Moon Giseong Membuat Jioh Bersedih

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul berjudul My Reason To Die. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 81. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya. 

Webtoon yang berjudul My Reason to Die sudah sampai pada chapter ke 35.  Webtoon My Reason to Die di Naver judul asli manhwa ini yaitu 내가 죽기로 결심한 것은 artinya What I Decided to Die For. Penamaan ini digunakan oleh grup translation yang maknanya kurang lebih sama saja.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis tersebut, "My Reason to Die" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 180, Karakter Baru Muncul! Ada Kejutan yang Bikin Penasaran

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 23 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

Baca juga: Spoiler Manhwa Muse on Fame Chapter 23, Pertemuan Yumyeong dengan Manager Eun!

Bercerita tentang Nam Jioh, siswi SMA anggota tim Taekwondo yang mengalami cedera. Dia bertemu dengan Cha Gyeol, seorang berandalan namun memiliki wajah tampan dan menawan.

Meskipun tahu dia harus waspada tetapi hati Jioh tidak bisa berhenti memikirkan Gyeol. Ia malah jatuh cinta pada Gyeol yang membuat hidup normalnya jadi sangat berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU