Friday 20th of September 2024

Perbedaan Noken As BRT T1 dan T2 Adalah? Ini Dia Jawabannya!

×

Perbedaan Noken As BRT T1 dan T2 Adalah? Ini Dia Jawabannya!

--

Fungsi Noken As

Fungsi noken as yaitu untuk mengatur pasokan bahan bakar ke arah ruang bakar agar bisa menghasilkan tenaga. Hal tersebut berarti, besar kecilnya tenaga yang dihasilkan mesin motor tergantung pada komponen ini.

Baca juga: Contoh Kata Ieu Dalam Bahasa Sunda Beserta Artinya Bahasa Indonesia, Sering Dipakai Dalam Percakapan Sehari-hari


Baca juga: Bahasa Sunda Kamu Lagi Apa Adalah? Yang Mau PDKT Sama Orang Sunda Wajib Tau Nih

Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 84 Bahasa Indonesia, Yan Ji Mendapat Misi Melacak Seseorang

Apabila noken as bekerja dengan optimal, maka tenaga yang dihasilkan juga optimal. Demikian juga sebaliknya. Akan tetapi, nyatanya kinerja komponen ini juga sangat dipengaruhi oleh cara kerja komponen lainnya.

Noken as diketahui sebagai pengatur buka tutup klep yang merupakan jalan masuknya bahan bakar ke arah ruang bakar. Noken as tidak bisa bekerja sendiri, tetapi saling berhubungan dengan komponen-komponen lainnya.

Sedikit perubahan yang terjadi, akan membawa dampak yang sangat besar pada noken as. Modifikasi terhadap komponen ini memang bisa dilakukan. Kuncinya terletak pada pemasangan komponen ini untuk menghasilkan timing buka tutup seperti yang diinginkan.

Pemasangan klep yang tepat juga akan berpengaruh pada kinerja noken as ini. Sehingga, performa mesin yang optimal dapat dilakukan dengan mengatur kedua komponen tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU