Friday 20th of September 2024

Perbedaan Noken As BRT T1 dan T2 Adalah? Ini Dia Jawabannya!

×

Perbedaan Noken As BRT T1 dan T2 Adalah? Ini Dia Jawabannya!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan noken as BRT T1 dan T2 yang tidak boleh kalian lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Noken as merupakan salah satu komponen penting motor yang mana berguna unttuk menentukan hidup matinya motor. Komponen tersebut terletak pada bagian penghubung mesin dengan bahan bakar.


Baca juga: Ieu Dalam Bahasa Sunda Artinya? Inilah Perbedaannya Dengan Eta dan Itu, Kata Rujuk Benda Yang Memiliki Makna Sama Namun Beda Arti

Baca juga: Perbedaan Kata Raos dan Ngeunah, Sama Tapi Berbeda! Hati-hari Keliru Mengucapkannya

Baca juga: Pengertian Biaya Produksi Jangka Pendek dan Panjang, Dilengkapi dengan Perbedaan Komponennya

Bisa dikatakan jika komponen tersebut merupakan bagian vital dari sebuah kendaraan bermotor. Noken as sendiri sebenarnya diadopsi dari bahasa Belanda. Sementara dalam bahasa Inggris, komponen ini disebut camshaft.

Orang-orang mekanik juga tidak mau kalah. Mereka memberikan sebutan yang berbeda untuk komponen tersebut. Dalam dunia otomotif, komponen tersebut sering disebut dengan istilah kem, sparepart kendaraan bermotor roda dua, khususnya untuk jenis motor empat tak.

Komponen mesin tersebut hanya bisa ditemui pada kendaraan roda dua dengan spesifikasi empat tak, dan tidak akan bisa ditemui pada jenis kendaraan 2 tak.

Sumber:

UPDATE TERBARU