Thursday 10th of October 2024

Nonton Film Royalteen: Princess Margrethe (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencarian Cinta Sejati Putri Kerajaan

×

Nonton Film Royalteen: Princess Margrethe (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencarian Cinta Sejati Putri Kerajaan

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini hadir dari Norwegia berjdul Royalteen: Princess Margrethe (2023). Berkisah tentang putri kerajaan. Film ini adalah film original Netflix. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Royalteen: Princess Margrethe (2023) merupakan film original NetFlix produksi dari Norwegia yang disutradarai oleh Ingvild Søderlind yang juga menggarap film Battle: Freestyle (2022) dan Alle utlendinger har lukka gardiner (2020). Film ini dijadwalkan tayang pada 11 Mei 2023.


Film Royalteen: Princess Margrethe (2023) ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Elli Rhiannon Müller Osborne, Ines Høysæter Asserson, Mathias Storhøi, dan masih banyak lagi. Kali ini, akan menampilkan genre drama dan juga romance.

Baca juga: Jadwal Bioskop Suzuya Marelan Medan Bulan Mei 2023, Sewu Dino Masih Jadi Film Terlaris Bulan Ini!

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Fall Guy (2023) Full HD Sub Indo, Sudah Rilis! Berikut Link Nonton Resmi Bukan Rebahin, LK21

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand Inhuman Kiss (2023) Romansa Wanita Setangah Iblis dan Lelaki Dengan Gen Abnormal

Alur Kisah Film Royalteen: Princess Margrethe (2023)

Film ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya yang mengisahkan tentang pesta prom yang berakhir dengan dramatis untuk putri Margrethe. Meskipun mengalami kejadian tersebut, Margrethe harus menjaga rahasia agar keluarga kerajaan Norwegia tidak mengalami malu.

Sumber:

UPDATE TERBARU