Sunday 6th of October 2024

Sinopsis Film Our Secret Diary (2023), Kisah Romansa Viral yang Dibintangi Oleh Takahashi Fumiya dan Sakurada Hiyori

×

Sinopsis Film Our Secret Diary (2023), Kisah Romansa Viral yang Dibintangi Oleh Takahashi Fumiya dan Sakurada Hiyori

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah romansa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Our Secret Diary (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Film Knights of the Zodiac (2023) Sub Indo, Bukan di LK21 Ataupun REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Fall Guy (2023), Dibintangi Oleh Quinn Carrillo dan Sean De Guzman

Baca juga: Sinopsis Novel Argantara Karya Falistiyana, Sudah Diadaptasi Menjadi Film yang Diperankan Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Our Secret Diary (2023)

Film Our Secret Diary (2023) merupakan film dengan genre drama dan romantis. Film drama Jepang ini disutradarai oleh Takemura Kentaro dan penulis skrip Yoshikawa Nami.

Diketahui jika Our Secret Diary (2023) memiliki judul bahasa lainnya yaitu Exchange Lies Diary, Kokan Uso Nikki, dan Koukan Uso Nikki. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Sakura Iyo tayang tanggal 7 Juli 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU