Thursday 19th of September 2024

Jadwal Tayang Film Our Secret Diary (2023), Kisah Cinta Para Remaja yang Penuh Kesalahpahaman

×

Jadwal Tayang Film Our Secret Diary (2023), Kisah Cinta Para Remaja yang Penuh Kesalahpahaman

--

Secara garis besar, film Our Secret Diary (2023) menceritakan kisah pada suatu hari, Nozomi, siswa sekolah menengah tahun kedua, menemukan surat pengakuan cinta di meja kelasnya.

Baca juga: Link Nonton Film Knights of the Zodiac (2023) Sub Indo, Bukan di LK21 Ataupun REBAHIN


Baca juga: Sinopsis Film Royalteen: Princess Margrethe (2023), Tayang di Netflix! Melanjutkan Kisah Dramatis Margrethe

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penyelidikan Kasus Ditengah Permasalahan Keluarga

Pengirimnya adalah Setoyama, cowok paling populer di sekolah. Sambil bingung apakah surat itu lelucon atau bukan, sebuah buku harian pertukaran rahasia antara keduanya dimulai!

Jadwal Tayang Film Our Secret Diary (2023)

Film romansa dari Jepang ini, dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Juli 2023 mendatang. Film ini telah mendapatkan banyak antusias dan sudah dinantikan penggemar.

Untuk penayangan di Indonesia sendiri akan mengikuti setelah film ini tayang di Jepang. Biasanya, film dari Jepang akan masuk ke bioskop Indonesia setelah 2-3 bulan penayangan resminya.

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang film Our Secret Diary (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita perfilman hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU