Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Adaptasi Novel Tentang Keraguan Terhadap Cinta Sejati

×

Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Adaptasi Novel Tentang Keraguan Terhadap Cinta Sejati

--

Sinopsis film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Dalam film ini Amanda Rawless yang bakal perankan karakter seorang wanita yang ragu untuk menikah. Meski begitu keraguan hadir ketika Manda segera melepas masa lajangnya dalam kurun waktu 7 hari kedepan.

Tepat sebelum melangsungkan pernikahan, Manda dan dua temannya, Aul dan Dee melakukan bridal shower di Bali. Tetapi saat ketiganya sedang berada di Bali untuk bersenang-senang, Manda bertemu dengan seorang pemuda bernama Bossas yang terkenal suka bikin onar dan hobi berkelahi.


Di sini tanpa diduga Manda menemukan kalau Bossas sikapnya sangat berbeda jauh dengan calon suaminya yang bernama Dimas yang formal dan hidupnya yang lurus serta monoton dan membuatnya merasa bosan.

Baca juga: Sinopsis Novel Argantara Karya Falistiyana, Sudah Diadaptasi Menjadi Film yang Diperankan Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penyelidikan Kasus Ditengah Permasalahan Keluarga

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Fall Guy (2023) Full HD Sub Indo, Sudah Rilis! Berikut Link Nonton Resmi Bukan Rebahin, LK21

Dengan Bossas, walau hanya sebentar, Manda langsung merasa nyaman. Di sini Manda dilema antara melanjutkan pernikahannya atau mengikuti kata hatinya dan memilih Bossas.

Tak cuma dari dalam dirinya konflik juga ada ketika Manda dihadapkan oleh ibunya sendiri yang bahkan sudah jauh-jauh hari menyiapkan acara pernikahan untuknya.

Lantas siapa yang akan Manda pilih kali ini? Ikuti terus kisahnya yang seru dan bikin penasaran di sini! KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) . Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU