Wednesday 9th of October 2024

Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie Amanda Rawless Skeptis Pada Cinta dan Penikahan

×

Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie Amanda Rawless Skeptis Pada Cinta dan Penikahan

--

Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

- Durasi: 96 Minutes
- Jenis Film: Drama
- Produser: Yoen K, Enden Kartawijaya, Philip Lesmana
- Sutradara: Guntur Soeharjanto
- Penulis: Evelyn Afnilia
- Produksi: Cakra Film, Sinergi Pictures, Maxima Pictures
- Casts: Amanda Rawless, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Edward Akbar, Roy Sungkono, Zsazsa Utari, Amel Carla, Jeremiah Lakhwani

Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah 

Dalam film ini Amanda Rawless yang bakal perankan karakter seorang wanita yang ragu untuk menikah. Meski begitu keraguan hadir ketika Manda segera melepas masa lajangnya dalam kurun waktu 7 hari kedepan.


Tepat sebelum melangsungkan pernikahan, Manda dan dua temannya, Aul dan Dee melakukan bridal shower di Bali. Tetapi saat ketiganya sedang berada di Bali untuk bersenang-senang, Manda bertemu dengan seorang pemuda bernama Bossas yang terkenal suka bikin onar dan hobi berkelahi.

Baca juga: Sinopsis Film Royalteen: Princess Margrethe (2023), Tayang di Netflix! Melanjutkan Kisah Dramatis Margrethe

Baca juga: Nonton Film Royalteen: Princess Margrethe (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pencarian Cinta Sejati Putri Kerajaan

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Fall Guy (2023), Dibintangi Oleh Quinn Carrillo dan Sean De Guzman

Di sini tanpa diduga Manda menemukan kalau Bossas sikapnya sangat berbeda jauh dengan calon suaminya yang bernama Dimas yang formal dan hidupnya yang lurus serta monoton dan membuatnya merasa bosan.

Dengan Bossas, walau hanya sebentar, Manda langsung merasa nyaman. Di sini Manda dilema antara melanjutkan pernikahannya atau mengikuti kata hatinya dan memilih Bossas.

Tak cuma dari dalam dirinya konflik juga ada ketika Manda dihadapkan oleh ibunya sendiri yang bahkan sudah jauh-jauh hari menyiapkan acara pernikahan untuknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU