Sunday 29th of September 2024

Link Nonton Series Love & Death (2023) Episode 5 Sub Indo, Betty Pergoki Candy Berselingkuh Dengan Allan

×

Link Nonton Series Love & Death (2023) Episode 5 Sub Indo, Betty Pergoki Candy Berselingkuh Dengan Allan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Love & Death (2023) episode 5 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Salah satu series luar negeri yang berjudul Love & Death yang tayang perdana pada hari Kamis 27 April 2023 ini sendiri banyak dinantikan. Love & Death episode 5 akan ditayangkan pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2023. Update informasi terbaru bisa kalian cek di sini.


Baca juga: Link Nonton Drama Club Friday The Series - Love and Belief: Is It Destiny? (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo, Ikatan Takdir dan Cinta

Baca juga: Sinopsis Series Club Friday Season 14: Karma or Destiny (2023) Kisah Antara Takdir dan Cinta yang Penuh Perjuangan

Baca juga: Link Nonton Series City on Fire (2023) Full Episode Sub Indo Tayang Ekslusif Hanya di Apple TV+

Love & Death merupakan serial televisi dari Amerika dengan genre drama dan kriminal. Series ini sendiri dibuat berdasarkan series buku populer berjudul Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs.

Series Love & Death (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Lesli Linka Glatter dan penulis skrip David E. Sedangkan untuk perusahaan produksinya yaitu David E. Kelley Productions, Blossom Films, Texas Monthly, dan Lionsgate Television.

Sumber:

UPDATE TERBARU