Sunday 29th of September 2024

Link Nonton Series Love & Death (2023) Episode 5 Sub Indo, Betty Pergoki Candy Berselingkuh Dengan Allan

×

Link Nonton Series Love & Death (2023) Episode 5 Sub Indo, Betty Pergoki Candy Berselingkuh Dengan Allan

--

Sinopsis Series Love & Death (2023)

Secara garis besar, series Love & Death (2023) diprediksi menceritakan kisah nyata Wylie dari Texas. Kisah seorang ibu rumah tangga Candy Montgomery (Elizabeth Olsen), yang dituduh melakukan pembunuhan brutal temannya Betty Gore dengan kapak pada tahun 1980.

Spoiler Love & Death Episode 5

Pada Love & Death episode 5 kali ini kita bisa melihat kalau Betty mengonfrontasi Candy mengenai fakta bahwa dia berselingkuh dengan Allan. Kini semuanya pun terbongkar.


Di sini Candy mengaku dan meminta maaf kepada Betty. Candy bahkan berjanji padanya bahwa perselingkuhannya sudah lama berakhir.

Meski tampak tenang namun faktanya Betty gelisah tentang hal ini dan mencoba mengancam Candy dengan kapak. Lantas apa yang akan terjadi? Saksikan di sini, ya!

Baca juga: Sinopsis Black Knight (2023), Series Original Netflix Siap Tayang 12 Mei! Dibintangi Kim Woo-bin dan Song Seung-heon

Baca juga: Nonton Series Class of '09 (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kelompok Agen FBI dalam Perubahan Sistem Peradilan

Baca juga: Nonton Series Ted Lasso Season 3 (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Konferensi Pers dari Roy

Nonton Series Love & Death Episode 5 Sub Indo

Untuk series ini dirilis di platform streaming online HBO. Lebih mudahnya kalian bisa langsung saja menontonnya dengan link yang kami berikan berikut ini ya.

KLIK DI SINI atau cek: www.justwatch.com/us/tv-show/love-and-death/season-1

Pastikan kamu menggunakan link nonton series Love & Death (2023) episode 5 sub Indo di atas untuk menontonnya, ya! Semoga informasi di atas bisa menghibur dan selamat menonton! 

Sumber:

UPDATE TERBARU