Friday 20th of September 2024

Baca Komik Attention Seeker Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Seorang Siswa Karena Dibully

×

Baca Komik Attention Seeker Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Seorang Siswa Karena Dibully

--

Sinopsis Webtoon Attention Seeker

Komik Attantion Seeker ini berawal dari sebuah kisah tentang seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA. Dia bernama Eunsang Lee. Dalam cerita ini Eunsang lee merupakan sosok yang sering kali mengalami bullying yang dilakukan oleh teman – temannya.

Hal ini dikarenakan dia Eunsang Lee memiliki kekurangan pada fisik atau tubuhnya. Hal ini lah yang kemudian membuat seluruh tekad Eunsang Lee terbentuk. Eundang lee akhirnya bertekad untuk mengubah penampilan fisik dan kekurangannya sehingga dia bisa membalaskan semua perbuatan teman – temannya.


Baca juga: Sinopsis Webtoon Attantion Seeker, Berawal dari Bully-an! Seorang Siswa Ingin Balas Dendam

Baca juga: Spoiler Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 28, Raja Terus Mengatakan Hal Kasar dan Buruk Pada Permaisuri

Baca juga: Situs MyAnimelist Dihack! Mulai Sulit Dibuka hingga Semua Judul Anime Berubah Total!

Eunsang Lee pun akhirnya mengikuti program Televisi yang bernama Coming First dan dia juga menjadi seorang atlet UFC terbaik Korea. Setelah mendapatkan semua yang dia inginkan dan kembali ke sekolahnya, Eunsang Lee pun akhirnya bersiap untuk membalaskan dendam ke teman – temannya yang suka menindasnya.

Lalu bagaimana cara Eunsang Lee membalas dendam pada teman – temannya? Kalian harus banget baca kelengkapan keseruan dari cerita komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU