Thursday 19th of September 2024

Baca Manhwa Depth of Malice Chapter 83 Bahasa Indonesia, Rita: Aku Akan Segera Membereskanmu!

×

Baca Manhwa Depth of Malice Chapter 83 Bahasa Indonesia, Rita: Aku Akan Segera Membereskanmu!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 83

Manhwa Concentration of Malice diketahui memiliki judul lainnya dalam Bahasa Korea yaitu 악의의 농도 프롤로그. Manhwa ini memiliki gennre fantasi, mature, magic, romantis, dan harem.

Manhwa Concentration of Malice ditulis oleh komikus Lacik / paldu. Diketahui jika manhwa ini dirilis sejak tahun 2021 yang mana sudah mengumpulkan lebih dari 220K pembaca.


Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 28 Bahasa Indonesia, Yang Mulia Membela Permaisuri Kekaisaran Agung Leonharta

Baca juga: Baca Novel Argantara PDF Full Chapter, Romansa Sang Ketua Geng dengan Ketua Osis Teladan

Baca juga: Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Full Episode PDF & Gratis, Perjalanan Hidup Lelaki yang Dibenci Banyak Orang

Alur cerita dari manhwa ini akan tentang pertukaran jiwa dua perempuan yang mana digunakan untuk balas dendam. Namun, kisah cinta yang sejati akan mulai muncul di sana.

Pada chapter terbaru terlihat Rita yang masih saja bersikap manis di depan Frood Carter. Misi balas dendam yang sudah ia susun sedari lama tidak akan runtuh begitu saja. Rita berjanji pada dirinya sendiri untuk segera membereskan dendamnya. Meskipun sikap Frood Carter maasih selalu manis padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU