Tuesday 10th of September 2024

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 37 Ricuh Diantara Para Swordmaster di Selatan

×

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 37 Ricuh Diantara Para Swordmaster di Selatan

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca dan spoiler manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 27 Bahasa Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Tentunya kisahnya seru banget untuk disimak.

Baca juga: Baca The Strongest Angel Evolutionary Tale Full Chapter Bahasa Indonesia Lucifer Menantang Semua Manusia Terkuat di Bumi

Baca juga: Link Baca Manhwa The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 7-8 Bahasa Indonesia Sang Jendral Iblis Serang Lucifer Sampai Tumbang

Baca juga: Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 36 Bahasa Indonesia, Ketika Cinta Bisa Mengalahkan Segalanya

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Berdasarkan situs aslinya, judul Lips Upon a Sword's Edge di Naver adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Penamaan kurang lebih sama saja dimana 칼 bisa diartikan pisau ataupun pedang.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU