Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 37 Ricuh Diantara Para Swordmaster di Selatan

×

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 37 Ricuh Diantara Para Swordmaster di Selatan

--

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 37

Di sini kemungkinan besar Cassian akan cemburu pada Ergen. Begitu pula sebaliknya Ergen akan terus menerus membuat Cassian terus mengarahkan emosi padanya.

Kali ini Ergen hadirkan sebuah kesepakatan yang terdengar gila buat Arne dan bikin mereka yang mendnegarnya geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, ia bersekongkol dengan anak-anak pasukan naga emas. 


Baca juga: Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 156 Bahasa Indonesia, Ras Naga Perlahan Akan Punah

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 34 Bahasa Indonesia, Marquis Hanneton Ditantang Untuk Berduel

Baca juga: Link Baca Manhwa Perfect Surgeon Chapter 66 Bahasa Indonesia, Hyunjoon Dilarang Jadi Dokter Bedah

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Cassian tahu ada yang disembunyikan. Apalagi sebagai swordmaster, Arne lah yang paling kuat di selatan, dan Cassian sendiri diakui oleh Arne sebagai orang yang lebih kuat dari Arne sendiri.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kalian bisa membaca manhwa ini melalui link berikut ini: BACA DI SINI!

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 37. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU