Sunday 8th of September 2024

Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Si Kembar Harus Memilih Antara Cinta dan Keluarga

×

Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Si Kembar Harus Memilih Antara Cinta dan Keluarga

--

Sinopsis Film Drama Thailand You & Me & Me

Berlatar pada tahun 1999, dimana dunia sedang dilanda ketakutan dengan isu Y2K. Saudara kembar identik You dan Me selalu berpikir apa yang akan terjadi di masa depan.

Mereka sangat dekat satu sama lain hingga hampir semua yang dimiliki You akan dibagi kepada Me dan sebaliknya. Suatu hari, seorang lelaki tampan bernama Mark memasuki hidup mereka. Mark mencuri perhatian You dan Me. Mereka kerap menghabiskan waktu bercanda, dan bermain bersama hingga percikan asmara mulai hadir di antara mereka.


Namun keduanya tidak mau kalah dalam mendapatkan Mark. Ini memicu konflik di antara keduanya. You meminta izin Me untuk berpacaran dengan Mark. Namun Me tidak mengizinkan hal ini yang ternyata bukan karena Mark.

Namun lantaran hatinya sendiri yang takut kehilangan saudara kembarnya yang paling berharga. Lantas bagaimana hubungan kedua saudara kembar ini.

Baca juga: Link Nonton My Wife, My Boss (2023) Episode 1-10 SUB INDO, Drama Romantis China Yang Dibintangi Jason Xu

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 11 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 12 Mei 2023 Gratis

Baca juga: Nonton Drama Zenra Meshi (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Souta dan Komachi Semakin Dekat

Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo

Untuk menyaksikan kisah cinta antara You dan Me ini kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini.

Penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Cek slide selanjutnya untuk mendapatkan link nontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU