Wednesday 9th of October 2024

Nonton Film Bird Box (2018) Full Movie HD Sub Indo, Aksi Penyelamatan dari Teror Menakutkan Tak Kasat Mata

×

Nonton Film Bird Box (2018) Full Movie HD Sub Indo, Aksi Penyelamatan dari Teror Menakutkan Tak Kasat Mata

--

ASCOMAXX.com - Film lama yang akan kita bahas kali ini hadir dari Holyywood berjdul Bird Box (2018). Adaptasi dari novel judul sama tentang halusinasi akan bunun diri. Film ini adalah film original Netflix. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link nonton.

Bird Box (2018) merupakan film original Netflix yang telah rilis pada 21 Desember 2018 lalu. Film ini di produksi langsung oleh Netflix, Chris Morgan Productions, dan Dylan Clark Productions yang diadaptasi langsung dari novel judul sama karya Josh Malerman.


Film Hollywood Bird Box (2018) ini menjadi perbincangan hangat dan kini mulai banyak dicari kembali. Karena pada seri terbaru yang berjudul Bird Box Barcelona (2023) akan segera tayang kembali dengan kisah baru. Jika ingin menonton, film ini berdurasi 2 jam 4 menit.

Baca juga: Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie Amanda Rawless Skeptis Pada Cinta dan Penikahan

Baca juga: Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

Baca juga: Sinopsis Film Our Secret Diary (2023), Kisah Romansa Viral yang Dibintangi Oleh Takahashi Fumiya dan Sakurada Hiyori

Alur Kisah Film Bird Box (2018)

Kisah dimulai ketika suatu kejadian misterius terjadi di seluruh dunia, di mana manusia yang melihat makhluk yang tidak terlihat tersebut akan terbunuh atau menjadi gila. Malorie, seorang wanita yang tengah hamil, berusaha bertahan hidup dan mencari tempat yang aman bersama dengan anak-anak perempuannya dan beberapa orang yang selamat.

Sumber:

UPDATE TERBARU