Sunday 29th of September 2024

Sinopsis Komik Manhwa A Marriage Alliance for Revenge, Balas Dendam Permaisuri Pada Suaminya

×

Sinopsis Komik Manhwa A Marriage Alliance for Revenge, Balas Dendam Permaisuri Pada Suaminya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul A Marriage Alliance for Revenge akan menjadi bahasan kita kali ini. Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Marriage Alliance for Revenge adalah manhwa roman yang ditulis oleh Yoon Hee-sa dan digambar oleh Emma. Ceritanya berlatar di Kerajaan Rhone yang fiktif dan tentang Briella, seorang wanita muda yang menikahi Duke Lucas dengan tekad untuk membalas dendam pada Kaisar.

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Seorang Hunter Melawan Para Monster

Baca juga: Baca Manhwa Perfect Surgeon Full Chapter Bahasa Indonesia, Mulai Ulang Jadi Dokter Demi Cita-Cita

Baca juga: Baca Komik Attention Seeker Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Seorang Siswa Karena Dibully

Komik manhwa Marriage Alliance for Revenge ini mengusung genre drama romantis dengan gabungan fantasi yang rilis pada tahun 2022 lalu. Manhwa ini memiliki judul alternatif lain 복수를 위한 결혼동맹. Hingga kini, manhwa satu ini masih terus dinantikan kelanjutan kisahnya.

Sinopsis Manhwa Marriage Alliance for Revenge

Sumber:

UPDATE TERBARU