Monday 7th of October 2024

Daftar Harga Menu Omah Kluwih Yogyakarta Terbaru 2023, Dilengkapi Informasi Alamat dan Link Delivery Order

×

Daftar Harga Menu Omah Kluwih Yogyakarta Terbaru 2023, Dilengkapi Informasi Alamat dan Link Delivery Order

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu sedang di Jogja? Kamu bisa berkuliner di Omah Kluwih, lho! Berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Omah Kluwih Yogyakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga JCO Kudus Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Cocok Untuk Pecinta Dessert

Baca juga: Daftar Harga JCO Mall Panakukang Makassar Terbaru 2023, Nikmati Lezatnya Donat Berbagai Rasa dengan Harga Hemat

Baca juga: Harga Lumpia Beef dan Telur Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Gurihnya Daging dengan Varian Saus Pilihan

Tentang Omah Kluwih Yogyakarta

Omah Kluwih Yogyakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Jawanya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Omah Kluwih Yogyakarta

Alamat Omah Kluwih Yogyakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jalan Alam Asri No 14 Area Sawah Sidokarto Kec Godean Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Operasional Omah Kluwih Yogyakarta

Omah Kluwih Yogyakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU