Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Drama China Please, Remarry (2023), Pernikahan Kontrak Yun Wan Wan dengan Shen Liang Chuann

×

Sinopsis Drama China Please, Remarry (2023), Pernikahan Kontrak Yun Wan Wan dengan Shen Liang Chuann

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul Please, Remarry (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Please, Remarry.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Please, Remarry (2023) merupakan drama terbaru China yang memiliki total 21 episode dan telah tayang pada 8 Mei hingga 15 Mei 2023. Drama ini tayang setiap setiap hari melalui streaming Tencent Video, dengan mengusung genre drama romantis.

Baca juga: Link Nonton Drama The Love You Give Me (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Quan Quan Cemburu dengan Min Hui

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nigakute Amai (2023) Episode 5 SUB INDO, Drama Adaptasi Novel Bittersweet yang Super Sweet!

Baca juga: Sinopsis Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 5, Ayaka Selalu Ada Untuk Tougo

Drama China Please, Remarry (2023) memiliki judul asli 求求了,快复婚吧. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, yaitu Qiu Qiu Le Kuai Fu Hun Ba. Drama ini diperankan oleh aktor kenamaan, seperti Zhao Yi Bo, Xiang Xin, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Please, Remarry (2023)

Untuk menyelamatkan bisnis keluarganya, Yun Wan berperan sebagai "istri yang sempurna" selama tiga tahun hingga suaminya, Shen Liang Chuan, dirawat di rumah sakit karena Wen Rong.

Sumber:

UPDATE TERBARU