Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Drama China Please, Remarry (2023), Pernikahan Kontrak Yun Wan Wan dengan Shen Liang Chuann

×

Sinopsis Drama China Please, Remarry (2023), Pernikahan Kontrak Yun Wan Wan dengan Shen Liang Chuann

--

Dia memanfaatkan kesempatan ini untuk mengakhiri pernikahan bisnis dan melanjutkan impian musiknya sebagai CEO wanita punk yang memberontak, membuka perusahaannya sendiri dan mengadakan konser.

Namun, perceraian tersebut memicu kepribadian lainnya - seorang "green tea" berkualitas tinggi yang terobsesi dengan Shen Liang Chuan. Kedua kepribadian ini terlibat dalam perang tali-tarik atas Shen Liang Chuan.


Sementara itu, setelah bercerai, Liang Chuan akhirnya menghadapi perasaannya sendiri dan mencoba untuk merebut kembali Yun Wan Wan.

Baca juga: Link Nonton Drama China My Stranger Husband (2023) Full Episode Sub Indo Aksi Balas Dendam Liu Zixin Pada Suaminya yang Suka Selingkuh

Baca juga: Nonton Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 5 Sub Indo, Ayaka Makin Cantik!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nigakute Amai (2023) Full Episode SUB INDO, Tonton Dengan Kualitas HD Disini !

Dia mempelajari trik cinta, belajar kata-kata cinta yang lebay, dan berlatih adegan klasik, berlari menuju Yun Wan Wan. Namun, dia bertemu dengan kedua kepribadian Yun Wan Wan dan mengalami pasang surut yang sangat ekstrem.

Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui streaming digital Tencent Video. Demikianlah informasi terkait Sinopsis Drama China Please, Remarry (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU