Friday 20th of September 2024

Manfaat Nutrishake Oriflamme, Dari Menurunkan Berat Badan Hingga Jaga Jantung Sehat

×

Manfaat Nutrishake Oriflamme, Dari Menurunkan Berat Badan Hingga Jaga Jantung Sehat

--

Manfaat Nutrishake Oriflame

Bantu turunkan berat badan

Minuman ini memiliki kemampuan dalam mengontrol konsumsi kalori karena dapat membuat kenyang. Meski demikian, kalori yang ditawarkan dari minuman ini tetap rendah. Menjadikannya produk yang tepat untuk dikonsumsi kala diet. Terutama bila dibarengi dengan olahraga yang tepat dan diet plan yang baik.


Jaga kestabilan gula darah

Untungnya, Oriflame mengatakan bahwa Nutrishake memiliki kadar IG yang rendah karena sumber karbohidrat yang digunakan adalah apel, rosehip, dan whey (susu). Formulasi karbohidrat yang berpadu dengan protein dan lemak dalam produk ini dipercaya dapat memperlambat penyerapan dan menjaga tingkat gula darah agar tetap stabil.

Menjaga kesehatan pencernaan

Nutrishake mengandung serat non-larut dari gula beet yang dapat menunjang sistem pencernaan agar berfungsi dengan baik dan tetap sehat. Sehingga kamu tidak perlu khawatir Nutrishake dari Oriflame ini akan mengganggu ataupun menghambat sistem pencernaan.

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 137 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Ijin!

Baca juga: Baca Manga The Cuckoo’s Fiancee Chapter 155 Bahasa Indonesia, Erika Suka Dengan Sousuke?

Baca juga: Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi   Chapter 16 Bahasa Indonesia, JK Rasakan Kenyamanan Dekat Haiba

Jaga jantung sehat

Serat yang terkandung dalam Nutrishake Oriflame ternyata tak hanya berdampak pada kesehatan dan fungsi sistem pencernaan yang baik. Kandungan serat larut dan non-larut dalam formulasi bubuk nutrisi ini juga disebut-sebut dapat menyehatkan sistem kardiovaskuler terutama jantung.

Asupan antioksidan

Dua bahan karbohidrat dalam Nutrishake Oriflame yaitu apel dan rosehip juga kaya akan vitamin alami, terutama vitamin C yang mana merupakan salah satu antioksidan powerful dengan berbagai manfaat. Antioksidan ini dapat menghambat terjadinya kerusakan pada sel.

Nah, itulah informasi mengenai pembahasan singkat tentang manfaat nutrishake oriflamme. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU