Sunday 29th of September 2024

Spoiler Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 31, Tingkah Laku Ethan yang Penuh dengan Tipu Muslihat

×

Spoiler Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 31, Tingkah Laku Ethan yang Penuh dengan Tipu Muslihat

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 246 Bahasa Indonesia, Park Humin Kewalahan Bertarung Lawan Baek Jin Na

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 45 Bahasa Indonesia, Apakah Ratu Hanya Bersandiwara?


Baca juga: Link Baca Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Full Chapter Bahasa Indonesia, Roman Fantasi Seru Kehidupan Keluarga Kerajaan

Detail Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly

Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly merupakan manhwa dengan genre kerajaan, drama, isekai, tragedi, fantasi, romantis, dan psikologi. Manhwa tersebut baru dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly sendiri adalah karangan dari penulis Ramgle dan ilustrator Kakon. Manhwa ini juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.

Spoiler The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 31

Sebelumnya, terlihat jika Dorothy sudah membantu beberapa anak dari keluarga miskin. Dia berencana untuk mengajari mereka etiket kekaisaran agar bisa bekerja di sana. Ethan yang mengetahui hal tersebut tentunya memuji Dorothy. Akan tetapi, Ethan juga lah yang akan mencoba memanfaatkan anak-anak itu.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly chapter 31 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU