Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 34, Acara Pameran Lelang Festival yang Dihadiri Serena

Spoiler Manhwa Serena Chapter 34, Acara Pameran Lelang Festival yang Dihadiri Serena

--

ASCOMAXX.com - Manhwa menarik berjudul Serena kali ini akan membawa kisah baru dan semakin seru. Tak heran, banyak yang mencari lanjutan komik satu ini. Berikut ini akan kami berikan informasi terkait spoiler untuk chapter 34.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Please, Let Me Return Home Chapter 78 Bahasa Indonesia, Baca GRATIS Disini!

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kesedihan Eunmyeong Setelah Kematian Ayahnya

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 219 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Target Baru Isagi Yoichi

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 34

Sebelumnya terlihat Izer mulai meminta istri seorang chairman untuk meminta maaf kepada Serena. Namun, istri pelayan tersebut tidak mau meminta maaf dan menganggap jika ia tidaklah salah.

Sumber:

UPDATE TERBARU