Saturday 28th of September 2024

Jadwal Rilis Donghua Who Made Me a Princess Adaptasi Manhwa Kerajaan Populer yang Romantis

×

Jadwal Rilis Donghua Who Made Me a Princess Adaptasi Manhwa Kerajaan Populer yang Romantis

--

ASCOMAXX.com – Gegerkan para penggemar, trailer dari adaptasi Donghua dari Manhwa populer Who Made Me a Princess yang digarap oleh Colored Pencil Animations dan disutradarai oleh Zhang Yingying rilis.

Rencananya akan ditayangkan melalui platform streaming IQIYI. Hal ini diungkap pada Konferensi Dunia iQiyi 2023 yang diadakan pada 10 Mei 2023 lalu, donghua Who Made Me a Princess rencananya akan ditayangkan pada tahun 2024 dengan tanggal yang masih belum dipastikan.


Buat kamu yang suka membaca manhwanya maka kamu wajib nonton versi donghuanya dong! Namun untukmu yang belum pernah baca manhwa romcom ini maka kamu bisa menyimak kisahnya melalui artikel di bawah ini.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 219 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Target Baru Isagi Yoichi

Baca juga: Jadwal Tayang Film Reality (2023) di HBO, Siap-Siap Nonton Aksi Seru Sydney Sweeney

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand Long Live Love (2023), Komedi Romansa yang Hadir di Bulan Juni!

Manhwa populer Who Made Me a Princess resmi mengeluarkan trailer yang diadaptasi menjadi Donghua (Anime versi Tiongkok) pada Rabu, 10 Mei 2023.

Sebelum diadaptasi menjadi Donghua, Who Made Me a Princess sendiri adalah web novel asal Korea Selatan yang populer. Web novel yang ditulis oleh sebuah nama pena bernama Plutus ini diadaptasi menjadi serial manhwa (manga versi Korea) yang diilustrasikan oleh Spoon.

Sejak perilisannya pada 20 Desember 2017 di platform Ridibooks, Who Made Me a Princess menjadi semakin booming. Kini kisahnya semakin dikenal dunia. Di Indonesia manhwa ini dapat dibaca melalui aplikasi Webtoon dengan judul Suddenly I Became a Princess. Jangan sampai kamu ketinggalan, dong!

Sumber:

UPDATE TERBARU