Saturday 28th of September 2024

Jadwal Rilis Donghua Who Made Me a Princess Adaptasi Manhwa Kerajaan Populer yang Romantis

×

Jadwal Rilis Donghua Who Made Me a Princess Adaptasi Manhwa Kerajaan Populer yang Romantis

--

Sinopsis Donghua Who Made Me a Princess

Menceritakan kisah tentang seorang gadis Korea Selatan yang mati karena hipotermia. Sebelum mati, diceritakan kalau dirinya merupakan anak yatim piatu yang tinggal sendirian dan bekerja di sebuah kedai makanan.

Gadis tesebut hidup sendirian di apartemennya. Suatu hari saat dia sedang bekerja, dia menemukan sebuah novel yang ditinggalkan oleh pelanggan, dan membacanya.


Pada suatu malam yang dingin, mungkin karena insomnia dia meminum beberapa pil obat tidur. Akhirnya dia pun tertidur tanpa menyalakan penghangat ruangan dan lupa memasangkan selimut pada dirinya sendiri.

Ketika dia bangun, dia sudah berada di tubuh bayi kecil bernama Athanasia. Gadis tersebut ternyata bereinkarnasi menjadi seorang Puteri dari kerajaan Obelian.

Baca juga: Link Baca Webtoon Do As I Say! Chapter 116 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Jadwal Tayang Suami-Suami Masa Kini Season 2 (2023) Web Series Vidio Tentang Kisah Para Suami yang Kocak

Baca juga: Jadwal Rilis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 107 Bahasa Indonesia Kapan? Cek Infonya DISINI !

Dengan mental seorang gadis dewasa, Athanasia mencoba bertahan hidup di kehidupan barunya ini. Selama beberapa bulan, barulah dia sadar bahwa dunia yang dia tinggali sekarang merupakan jelmaan dari kehidupan Athanasia dari novel yang pernah dia baca berjudul "Lovely Princess".

Sayangnya, meskipun dia terlahir kembali menjadi seorang puteri, takdir Athanasia di dalam novel sangatlah mengerikan. Diceritakan, dia akan dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri yang merupakan seorang Kaisar kerajaan Obelian. Lantas, apakah Athanasia yang baru bisa mengatasi hal tersebut?

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Rilis Donghua Who Made Me a Princess yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU