Saturday 28th of September 2024

Baca Manhwa Bastian Chapter 26 Bahasa Indonesia, Odette dan Bastian Telah Pindah Ke Mansion

×

Baca Manhwa Bastian Chapter 26 Bahasa Indonesia, Odette dan Bastian Telah Pindah Ke Mansion

--

ASCOMAXX.com - Komik Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 26. Berikut informasi lengkapnya.

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Sinopsis Who Made Me a Princess (Suddenly I Became a Princess) Manhwa yang Digarap Jadi Donghua, Segera Tayang di iQiyi

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 23 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Natasha

Baca juga: Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 15 Reddit, Dongpil Kembali Menemui Tuan Muda

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Baca Manhwa Bastian Chapter 26 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU