Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Drama Hi Venus Episode 22, Pertemuan Qiao Yu dan Ye Shilan!

Sinopsis Drama Hi Venus Episode 22, Pertemuan Qiao Yu dan Ye Shilan!

--

Spoiler Drama China Hi Venus Episode 22

Secara garis besar, drama Hi Venus ini menyuguhkan cerita tentang love-hate relationship antara direktur baru dan asistennya yang diawali kesalahpahaman.

Kisahnya dimulai ketika ada seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang dokter anak yang bernama Ye Shilan. Saat ini Ye Shilan bekerja di sebuah klink yang teleta di desa Taoyun.Sementara itu Lu Zhao Xi merupakan sebuh direktur rumah sakit yang bertemu dengan Ye Shilan secara tidak sengaja. Pertemuan antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi menimbulkan kesalahpahaman diantara mereka berdua.


Selain itu di saat yang bersamaan Ye Shilan juga ditunjuk sebagai asisten sementara Lu Zhaoxi. Dua orang yang awalnya tidak saling akur dan saling bertengar perlahan mulai bekerja sama untuk menyelesaikan masalah di rumah sakit terkait dengan tempat perawatan dan pengobatan bagi pasien.

Hubungan keduanya juga semakin dekat dan tidak bisa dipungkiri keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 20 Bahasa Indonesia, Sekolah Sihir yang Punya Banyak Cerita Seru!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 37 Bahasa Indonesia, Akankah Hubungan Yuna dan Minji Membaik?

Baca juga: Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 49, Cid dan Beta Akan Hadapi Pertarungan Sengit!

Sebelumnya di episode 21 memperlihatkan ketika Ye Shilan mendatangi ruangan direktur Huang dan melakukan kerja sama yang baik. Setelah itu, ia menghubungi Qiao Yu untuk meminta berkas dan mereka pun bertemu untuk makan bersama.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai spoiler drama China berjudul Hi Venus episode 22. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU