Saturday 14th of September 2024

Spoiler Murabito desu ga Nani ka? Chapter 57 : Markas Perusahaan Venison Tawar Menawar Sebuah Chip

×

Spoiler Murabito desu ga Nani ka? Chapter 57 : Markas Perusahaan Venison Tawar Menawar Sebuah Chip

--

ASCOMAXX.com -  Penikmat Manga jepang harus merapat pada artikel ini, kali ini akan kami bahas mengenai Spoiler Manga Murabito desu ga Nani ka? yang tak boleh kamu lewatkan . Untuk kalian yang penasaran , ikuti review manga dari kami yang berjudul Murabito desu ga Nani ka? ini.

Manga Murabito Desu ga Nani ka? merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, drama, fantasi, isekai, ecchi, dan romantis. Manga terebut menggunakan grafis Shounen.


Baca juga: Bocoran Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 75 Akane Kebelet Ingin Berkenalan Dengan Calon Mertua

Baca juga: Sinopsis Manga Hitoribocchi no Isekai Kouryaku, Komik Harem dan Isekai Populer Rilis di Comic Gardo

Baca juga: Link Baca Manga Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Full Chapter Bahasa Indonesia, Terlempar ke Dunia Lain dengan Para Gadis

Manga Murabito Desu ga Nani ka? diketahui merupakan adaptasi cerita light novel dengan judul yang sama karya pengarang Shirashi Arata dan ilustrator Sabamu. Manga tersebut terbit melalui Comic Walker.

Untuk menambah informasi, manga Murabito Desu ga Nani ka? memiliki judul lainnya yaitu: I am a villager, so what?, Je suis un villageois, et alors ?, Да, я крестьянин, и что?, 我是村民 有意见?, 村人ですが何か?, dan 마을사람입니다만 뭔가?

Sumber:

UPDATE TERBARU