Saturday 28th of September 2024

Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 82, Cerita Alternatif Ending Dami Jin yang Mulai Cintai Diri Sendiri

×

Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 82, Cerita Alternatif Ending Dami Jin yang Mulai Cintai Diri Sendiri

--

John pergi dari Dami karena takdir mereka yang tak bisa bersama. Dami kembali ke titik awal lagi. Jika dahulu Baekho yang meninggalkannya kini Jhon menghilang.

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnated War God Chapter 89 Bahasa Indonesia, Utusan Pembunuh dari Grub Hades!


Baca juga: Link Baca Manhwa QUESTISM Chapter 87 Bahasa Indonesia, Ketika Na Yugyeom Sudah Awakened!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 52, Sir Mod Dipermalukan!

Semuanya kembali ke awal lagi dimana tidak ada satupun yang berhasil mewujudkan cintanya dan hidup bahagia dengan orang yang dicintai. Mereka sudah melalui banyak suka duka namun harus berpisah seolah tak ada yang terjadi. 

Kemudian, terlihat jika Dami Jin sudah mengetahui makna cinta yang sesungguhnya. Dia pun mengatakan jika dirinya lah yang pantas untuk mendapatkan cinta terlebih dahulu. Dami Jin juga sudah tidak memainkan permainan Beauty in Click lagi.

Mendatang, akan terlihat beberapa alternatif ending yang sudah dipersiapkan untuk penggemar. Masih belum terjawab pula siapakah sosok yang akan dicintai Dami Jin nantinya. Apakah kamu penasaran?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Beauty In A Click chapter 82 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU